Vicadha Shooting Club Konsisten Raih Prestasi Diajang Lomba Tembak Tingkat Kota Malang Maupun Provinsi

    Vicadha Shooting Club Konsisten Raih Prestasi Diajang Lomba Tembak Tingkat Kota Malang Maupun Provinsi

    Malang - Vicadha Shooting Club (VSC) berdiri pada tanggal 16 juni 2019 yang bertempat di Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Adapun Vicadha sendiri adalah kepanjangan dari Vira Chakti Yuda yang merupakan Sesanti Divisi Infanteri 2 Kostrad. Divif 2 Kostrad turut mendukung upaya yang dilakukan oleh Perbakin untuk membina generasi muda, khususnya yang memiliki hobi menembak, yakni dengan membentuk Vicadha Shooting Club.

    Vicadha Shooting Club sendiri dibentuk sebagai upaya untuk mencari atlet-atlet potensial maupun membina para atlet yang ada, sehingga dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik pada olahraga menembak di masa yang akan datang, baik di tingkat regional, nasional maupun internasional.

    JOURNALIST.ID
    market.biz.id JOURNALIST.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Guna mendukung pelaksanaan kegiatan maupun latihan-latihan yang dilakukan oleh Vicadha Shooting Club, Divif 2 Kostrad juga telah membangun fasilitas lapangan tembak di Kampoeng Tentara yang meliputi lapangan Airsoft Gun, Senapan Angin, Pistol (Api) dan Paintball.

    Selama berdirinya Vicadha Shooting Club Divif 2 Kostrad dalam 3 bulan terakhir ini banyak menorehkan beberapa prestasi diantaranya kejuaraan dan turnamen Perbakin Tingkat Kota atau Provinsi.Adapun beberapa prestasi dan medali yang diraih dalam 3 bulan terakhir diantaranya : Lettu Arh Bayu Sekti Wichaksono, Danraima Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad, Kelas Tembak Reaksi Open : Juara II Divisi Open, Turnamen IPSC Vicadha shooting club Level 1, Juara II Divisi Open Turnamen Mahameru SC Level 1. Kelas Tembak Reaksi Production : Juara II Divisi Production, Turnamen IPSC Mahameru Level 1, Juara III Divisi Production Pengukuhan dan Turnamen Mahasura SC Level 1, Juara II Glock Challange Level 1 Event Mahameru SC. Kelas Tembak Reaksi Standart : Juara I Divisi standart, Turnament IPSC Event Vicadha shooting club Level 1. Kemudian Kelas Tembak Reaksi Senjata PCC : Juara 2 Over All PCC.Bonifacius Vega, Kelas Production : Juara 9 Glock Challenge bedali Kodam V Brawijaya - event Mahameru SC, Juara 4 divisi Production IPSC Ngalam Bedali Kodam V Brawijaya - event Mahameru SC, Juara 2 divisi Production Mini Turnamen IPSC Vicadha SC divisi Infanteri 2 Kostrad - event Vicadha SC, Juara 4 divisi Production mini turnamen Bedali Kodam V Brawijaya - event Mahasura SC. Sri Mulyati, Kelas Tembak Reaksi Standart : Juara 1 Lady Shooter Divisi Standart Glock Challange Mahameru Pemkot Perbakin Jatim, Juara 1 Lady Shooter Divisi Standart Turnamen Pengukuhan Mahasura SC Pemkot Perbakin Jatim. Disamping sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap olahraga menembak, Vicadha Shooting Club bertujuan sebagai ajang komunikasi sosial serta silaturahmi keluarga besar Divif 2 Kostrad dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah Malang, sehingga dapat tercipta hubungan persaudaraan yang lebih erat diantara para petembak, prajurit Divif 2 Kostrad maupun dengan masyarakat.

    MAGZ.CO.ID
    market.biz.id MAGZ.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Tidak hanya dari Malang saja, namun juga luar kota pun juga bisa menggunakan fasilitas lapangan tembak ini. Pembangunan lapangan tembak ini pun telah memenuhi standar perbakin, sehingga semua keamanan telah memenuhi standar. Jadi masyarakat jangan takut untuk melakukan latihan olahraga tembak yang menyenangkan ini, karena keamanan dan ukuran sudah sesuai.

    Jika masyarakat atau kaula muda ingin bergabung dan menjadi keanggotaan klub, dapat mengunjungi sekretariat Vicadha Shooting Club Kampoeng Tentara yang berada di Jalan Kapten Yustiana, Karangjati, Ardimulyo, Kec. Singosari, Kab. Malang, Jawa Timur, 65153. Atau bisa menghubungi bapak Marjuki, telp. 082337172625. Pendiv2//W@hyudi

    ZONE.CO.ID
    market.biz.id ZONE.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Malang Jawa Timur
    Wahyudi Arif Firmanto

    Wahyudi Arif Firmanto

    Artikel Sebelumnya

    ITS Sediakan Ruangan Isolasi Mandiri bagi...

    Artikel Berikutnya

    KAI Daop VII Madiun Bersama Komunitas Rail...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Afrizal verified

    Suhendi

    Suhendi verified

    Postingan Bulan ini: 1

    Postingan Tahun ini: 148

    Registered: Apr 8, 2022

    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi verified

    Postingan Bulan ini: 1

    Postingan Tahun ini: 742

    Registered: Aug 19, 2021

    Calvin Maruli

    Calvin Maruli verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 0

    Registered: Nov 8, 2020

    Suharyadi

    Suharyadi verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 0

    Registered: Nov 9, 2020

    Profle

    Muh. Ahkam Jayadi verified

    Warga Jorong Koto Kaciak Tewas Tenggelam di Danau Maninjau saat Mancing
    Dandim 1507/Saumlaki Komandan Upacara Pemberangkatan Satgas Pulau Terluar Koops XVI TA 2022
    Sekda Andre Algamar Lantik 6 Pejabat Fungsional 

    Rekomendasi

    Bupati Sumenep Ajak Dandim Baru Ikut Cegah Peredaran Narkoba
    Penandatanganan Naskah Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2021
    Pertama di Indonesia, ITS Resmikan Prodi S2 Magister Desain Interior
    Sandiaga Uno : Desa Wisata Watu Kandang Trenggalek Memang Layak Masuk 50 Besar AWDI 2022
    Dekan FKM UNAIR Optimis Perwali Mampu Tingkatkan KTR di Surabaya

    Ikuti Kami